Ancelotti Terus Kejar Pato

Carlo Ancelotti masih belum menyerah untuk mendapatkan Alexandre Pato. Ia berharap striker AC Milan tersebut musim depan dapat bergabung dengan PSG.

PSG sebelumnya telah berusaha untuk mendatangkan Pato sejak bursa transfer Januari ini. Sayang hingga bursa ditutup ternyata harapan dari klub Prancis tersebut tidak terwujud. Meski begitu mereka tetap berniat mendatangkan pemain berkebangsaan Brazil tersebut ke Prancis.

Ancelotti memberikan apresiasi terhadap Pato meski gagal mendapatkannya. Ia juga memberikan penjelasan mengapa PSG juga gagal mendatangkan Carlos Tevez.

“Akan ada seorang penyerang di masa depan dari PSG dan Pato adalah seorang penyerang yang hebat,” ujar pelatih berkebangsaan Italia tersebut.

“Prioritas dari Tevez adalah Milan. Ketika kami bernegosiasi dengan dirinya, permintaannya terlalu tinggi sehingga pada akhirnya kamilah yang sebenarnya tidak bisa menerima dia.” Cara Main Ibcbet.

Meski gagal mendapatkan Pato dan Messi namun PSG bisa sedikit bernafas lega. Klub Prancis tersebut akhirnya berhasil mendapatkan Thiago Motta. PSG dan Inter Milan berhasil mencapai kesepakatan sebelum bursa transfer ditutup.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *