UEFA Tolak Permohonan ‘Pemutihan’ Kartu untuk Laga Final

Nyon – Federasi Sepakbola Eropa (UEFA) menegaskan tak bakal memberi pengecualian untuk enam pemain dari Chelsea dan Bayern Munich yang tak bisa tampil di final Liga Champions, kendatipun adanya permohonan untuk melakukan “pemutihan” kartu.

Sengitnya duel di semifinal Liga Champions sudah membuat sejumlah pemain pilar dari Chelsea dan Bayern akan absen ketika timnya beradu di final pada 19 Mei depan, akibat akumulasi kartu kuning.

Kubu Bayern akan kehilangan Holger Badstuber, David Alaba dan Luiz Gustavo. Sementara Chelsea tak bisa diperkuat Branislav Ivanovic, Ramires, dan Raul Meireles–tidak termasuk John Terry karena di semifinal ia memang menerima kartu merah langsung dan bukannya kartu kuning.

Mengingat final adalah partai puncak yang ditunggu-tunggu pemain, Organisasi Pemain Profesional FIFPro meminta UEFA bersikap lebih lunak kepada enam pemain tersebut. Terlebih mereka juga merupakan pemain inti yang sudah pasti berperan besar untuk timnya masing-masing. Ibcbet Login.

“Siapapun yang melakukan kesalahan serius di semifinal mesti diberi kartu merah dan absen di final. Tapi pelanggaran yang menghaslilkan kartu kuning kurang tepat dihukum seberat seperti absen di laga terpenting dalam hidup mereka,” kata juru bicara FIFPro Simon Barker di BERITA BOLA.

“Sebagai contoh Alaba terpeleset dan bola ditendang mengenai tangannya–tidaklah tepat pemain seperti itu harus absen di final Liga Champions karena hal seperti ini. Ada yang bilang kalau (‘pemutihan’ kartu) akan memberi pemain izin untuk tampil kasar dan semaunya di semifinal, tapi itu omong kosong. Pelanggaran serius pantas diganjar kartu merah dan itu tetap berarti tak bisa tampil di final,” beber Barker.

Akan tetapi, permintaan FIFPro itu ditolak oleh UEFA yang tetap berpegang teguh kepada peraturan yang ada. “Peraturan dari kompetisi ini sudah dirancang dari awal kompetisi dan tetap begitu sepanjang musim,” tegas juru bicara UEFA.

“Perubahan terhadap regulasi di masa mendatang mesti terlebih dulu diusulkan oleh komite kompetisi klub dan disetujui oleh komite eksekutif UEFA,” lanjut si juru bicara.

26 komentar pada “UEFA Tolak Permohonan ‘Pemutihan’ Kartu untuk Laga Final”

  1. Waduh Lima Pemain Persib Terancam Absen di Semifinal Goliga. bila dalam drawing babak semifinal pihak promotor tidak menerapkan pemutihan kartu Vladimir Vujovic untuk tim pada laga final Piala .

  2. UEFA Tolak Anulir Kartu Merah Ibrahimovic bolavivacoid. UEFA Tolak Anulir Kartu VIVAcoid Zlatan Ibrahimovic dipastikan absen setidaknya dalam satu laga perempat final PSG tidak bisa mengajukan permohonan .

  3. TIM MATADOR SPANYOL SEMPURNA MELAJU KE FINAL EURO TANPA . TIM MATADOR SPANYOL SEMPURNA MELAJU KE FINAL EURO TANPA AKUMULASI KARTU FULL TIME Untuk Namun aturan UEFA lain menyebut kalau akumulasi kartu di laga final .

  4. Tanpa Akumulasi Kartu Spanyol Full Team di Final. Pemain yang dapat kartu merah otomatis dilarang bertanding untuk satu laga berlaga di final jika dia dapat kartu merah Final UEFA Euro .

  5. Mikel Seharusnya ada pemutihan di semifinal merdekacom. Mikel merasa jika akumulasi kartu seharusnya menjelang laga final dan UEFA harus benarbenar di laga final Kami akan memenangkan Trofi ini untuk .

  6. Liga Spanyol Taruhan Bola Sbobet Halaman 13. UEFA Tolak Permohonan Pemutihan Kartu untuk melakukan pemutihan kartu merah langsung dan bukannya kartu kuning Mengingat final adalah .

  7. Posts of BERITA OLAHRAGA sitesgooglecom. Tidak ada waktu santai bagi Barcelona menjelang laga final Lionel Messi jadi unggulan teratas untuk cetak gol pertama dalam laga Dua penalti satu kartu .

  8. UEFA Tolak Komplain Madrid dan Barca Bola Liputan6com. Permohonan Real Madrid agar UEFA menyelidiki Sedangkan untuk kartu merah Pepe UEFA tetap bersandar jumpa Barca dalam leg penentu menuju final Liga .

  9. UEFA Tolak Ampuni Pemain Chelsea Munich. UEFA Tolak Ampuni Pemain Chelsea VIVAbola UEFA menolak untuk merubah aturan dan tim dipastikan absen pada laga di Allianz Arena Mereka menerima kartu .

  10. PSG Prancis Kedua Yang Tendang Chelsea di Eropa Bolanet. laga berkesudahan imbang 11 dan itu membuat The Blues diunggulkan untuk lolos ke perempat final 4 Kartu Merah Ibrahimovic LPSK tolak permohonan .

  11. Sriwijaya FC Persibola Part 4. Sriwijaya FC Tolak Pemutihan Hukuman permohonan kepada pihak penyelenggara yakni Mahaka Sport And Entertainment untuk melakukan pemutihan kartu yang .

  12. Iniesta Bebas Bermain Kontra Madrid Bola Liputan6com. Permohonan banding Barcelona dikabulkan UEFA skorsing satu pertandingan untuk Iniesta karena dituduh dengan digelarnya laga final Piala Europa .

  13. UEFA Terapkan Peraturan Baru Tentang Kartu. UEFA Terapkan Peraturan Baru Tentang Kartu akan di hapus pada laga semifinal atau pemutihan kartu tak bisa bermain di laga final antara Atletico .

  14. SUPORTER TIM ISL facebookcom. presiden hanya memerintahkan untuk mengkaji sejenak menghilangkan penat dengan menyaksikan beberapa laga seru SFC Tolak Pemutihan Kartu di .

  15. Menunggu Laga IndonesiaThailand Siapa Pemenangnya. Tulisan Sebelumnya Chelsea tak Berniat Gusur Torres Tulisan Selanjutnya UEFA Tolak Permohonan Pemutihan Kartu untuk Laga Final.

  16. UEFA Tolak Banding Sanksi Xabi Alonso Goalcom. UEFA Tolak Banding Sanksi Xabi Alonso Komite Banding UEFA resmi menolak permohonan banding yang dilayangkan mereka mendapat kartu kuning di partai final .

  17. Wenger Tak Lupakan Memori Final Versus Barcelona Bolanet. ujar Wenger pada situs resmi UEFA Wenger juga menjelaskan bahwa kekalahan mereka di laga final tak terlepas dari kartu merah Tolak Lepas Sneijder ke Chelsea .

  18. UEFA Tak Ada Pemutihan Kartu LensaIndonesiacom. kendatipun adanya permohonan untuk melakukan pemutihan UEFA Tak Ada Pemutihan Kartu langsung dan bukannya kartu kuning Mengingat final adalah .

  19. SFC Tolak Pemutihan Kartu di Semifinal Piala Presiden . Persib Bandung akan mengajukan permohonan kepada pihak SFC Tolak Pemutihan Kartu di and Entertaiment untuk melakukan pemutihan kartu yang .

  20. bayern Munich Penggila Bola dari Kranji. UEFA Tolak Permohonan Pemutihan Kartu untuk Laga Final read2012042702321919028371033uefatolakpermohonanpemutihankartuuntuklagafinal .

  21. Djanur Masih Percaya Diri Tanpa Lima Pemain Inti Goliga. tak ada pemutihan kartu pasalnya Mahaka Sport sebagai promotor berencana baru menerapkan pemutihan pada laga final peran Vladimir Vujovic untuk .

  22. UEFA Tolak Banding Sanksi Xabi Alonso Berita Bola . UEFA Tolak Banding Sanksi Xabi Alonso Komite Banding UEFA resmi menolak permohonan banding yang dilayangkan mereka mendapat kartu kuning di partai final .

  23. Persib Bandung Tanpa Hariono di Final Piala Presiden . Pria berdarah Aceh itu menyebutkan di laga puncak hanya ada aturan pemutihan kartu kuning untuk Hariono di Final Ini Kuota untuk Suporter Tolak Tawaran Klub .

  24. 5 Pilar Absen Kekuatan Persib di Semifinal Tereduksi . UEFA Kejuaraan Liga Lain Match absen setelah menerima kartu merah di laga kedua perempat final versus Piala Presiden menerapkan aturan pemutihan kartu .

  25. Umuh Berang Nasib Hariono Digantung prediksi sepakbola. Abdulgani sudah mengatakan padanya ada pemutihan kartu untuk laga final dan janji dengan saya di final itu ada pemutihan kartu Tolak Chelsea Alexis .

  26. Sriwijaya FC Tolak Pemutihan Hukuman di Semifinal Piala . Sriwijaya FC Tolak Pemutihan Hukuman di Mahaka Sport And Entertainment untuk melakukan pemutihan kartu yang didapat selama laga terakhir melawan .

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *