“Tuduhan Ini Adalah Penghinaan Bagi Capello”

Mantan pelatih Inggris, Fabio Capello mengindikasikan akan menuntut balik siapapun yang menuduh dirinya sebagai ‘mata-mata’ Italia.

Sebagai mantan pelatih The Three Lions, Capello tentunya paham dengan luar dalam tim nasional Inggris. Karena pengetahuannya tersebut, mantan pelatih Juventus tersebut dituduh akan membantu Italia yang notabene adalah negara asal sang pelatih saat kedua negara tersebut bertemu di perempat final Euro 2012.

Melalui agen sekaligus putranya, Pierfilippo Capello. Capello membantah tuduhan tersebut dan mengancam akan melakukan tindakan hukum kepada siapa saja yang memberikan tuduhan tersebut.

“Kami akan melalukan tindakan hukum kepada siapa saja yang menyatakan bahwa ia telah membantu pelatih Italia. Bahkan keduanya belum berbicara selama hampir satu tahun,” ujar sang agen.

“Ini adalah penghinaan bagi Fabio setelah melihat apa yang telah ia tunjukkan selama empat tahun bekerja untuk FA.” Bursa Bola.

“Dia masih memiliki hubungan yang baik dengan banyak orang di FA. Dia tidak akan melakukan itu karena dia sangat menghargai para pemain Inggris.”

“Saya pikir bahwa loyalitasnya saat ini terbagi. Dia adalah orang Italia dan bangga dengan negaranya. Namun dia tidak akan mampu mendukung Italia melawan Inggris tanpa harus mengalami beberapa ganjalan dalam hatinya. Saya akan mendukung Italia, namun saya pikir ayah saya 50-50,” tambahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *