30

Madrid yang Merasa Asing Tanpa Mengejar Gelar Apapun

Real Madrid kehilangan satu lagi peluang juara setelah tersingkir dari Liga Champions. Madrid merasa tak terbiasa dengan situasi ini. Sbobet Indolucky7.

Madrid gagal mempertahankan gelar Liga Champions setelah didepak Ajax di babak 16 besar. Los Blancos tersingkir usai babak belur di pertandingan leg kedua.

Bermain di Santiago Bernabeu, Rabu (6/3/2019) dini hari WIB, Madrid dihajar 1-4 oleh Ajax. Madrid pun tersingkir dengan agregat 3-5.

Ini jadi kali pertama dalam sembilan musim Madrid tak lolos ke perempatfinal Liga Champions. Sebelumnya, sejak 2010/2011, Madrid selalu melaju setidaknya sampai semifinal dan empat kali jadi juara.

Dengan hasil dini hari tadi, Madrid sudah kehilangan dua peluang meraih trofi. Sepekan sebelumnya, mereka terdepak dari Copa del Rey usai dikalahkan Barcelona.

Di LaLiga, peluang juara Madrid pun tak bisa dibilang besar. Karim Benzema dkk ada di peringkat ketiga dengan 48 poin, tertinggal 12 angka dari Barcelona dengan 12 pertandingan tersisa.

Itu berarti Madrid akan menjalani sisa musim ini nyaris tanpa mengejar gelar apapun. Situasi ini diakui Nacho membuat Madrid merasa hancur.

“Kami hancur. Ini sangat rumit,” ujar Nacho kepada Movistar seperti dikutip situs resmi UEFA.

“Kami tidak terbiasa ada di titik ini dalam semusim dengan nyaris tanpa mengejar gelar apa-apa. LaLiga hampir mustahil, kami tersingkir dari Copa del Rey dan Liga Champions. Ini berat,” kata pemain yang dapat kartu merah di laga melawan Ajax itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *