03

Tampil Gemilang di Laga Uji Coba, Pemain Naturalisasi Ini Akan Dikontrak Persipura

Pemain naturalisasi asal Nigeria, Godstime Ouseloka diketahui sedang menjalani trial bersama Persipura Jayapura dalam sepekan terakhir. Agen Bola.

Bek yang baru saja mendapatkan status sebagai Warga Negara Indonesia itu berhasil membuktikan bahwa dirinya layak menjadi salah satu pilihan di sektor pertahanan Persipura untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2019.

Mantan pemain Aceh United itu membuat pelatih Luciano Leandro terkesan selama menjalani trial. Pelatih asal Brasil itu berharap bisa memakai jasa Godstime untuk musim ini.

“Dia (Godstime) sudah kami beri rekomendasi kepada manajemen, dan sekarang komunikasi kerja sama antara pemain dan manajemen. Dan semoga bisa menemui kesepakatan untuk Godstime bisa ikut bersama kita di kompetisi,” ungkap Luciano, dikutip dari Cendrawasih Pos.

Godstime tampil gemilang dalam tiga laga uji coba bersama Persipura selama melakukan pemusatan latihan di Magelang. Bahkan, pemain berusia 30 tahun itu sukses menyumbang satu gol saat Persipura mencukur Persitema Temanggung yang berakhir dengan skor 4-1.

“Waktu dalam uji coba kami lihat dia tampil bagus, dan menurut saya dia akan membantu kami di kompetisi. Karena kompetisi ini cukup panjang, pasti kami perlu banyak pemain. Kami perlu rotasi pemain, jadi aku pikir dia akan bantu kami nanti,” pungkas Luciano.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *