Griezmann 04

Griezmann Kecewakan Presiden Atletico

Presiden Atletico Madrid Enrique Cerezo pasrah kehilangan Antoine Griezmann. Meski begitu, Cerezo tidak bisa menutupi kekecewaannya.

Griezmann dipastikan akan meninggalkan Atletico di akhir musim 2018/19. Keputusan itu diambil hanya setahun setelah menandatangani kontrak baru, yang menjauhkan dia dari kejaran Barcelona di sepanjang musim lalu.

Namun, sejak Los Rojiblancos tersingkir di babak 16 besar Liga Champions pada Maret lalu spekulasi masa depan striker Prancis itu mencuat lagi. Situasi ini dimanfaatkan Barca untuk mencoba menggoda Griezmann kembali.

Transfer Griezmann ke Camp Nou tampaknya akan betul-betul terwujud di musim panas ini. Los Cules disebut-sebut bersedia membayar klausul rilis penyerang berusia 26 tahun itu yang mencapai 125 juta euro (Rp 2,01 triliun).

Sejak direkrut Atletico pada 2014, Griezmann telah menyumbang 133 gol plus 50 assist dalam lebih dari 250 penampilan. Griezmann akan melakoni laga terakhirnya bersama Atletico kala melawat ke Levante pada pekan terakhir Liga Spanyol, Sabtu (18/5/2019).

“Lebih dari kesal, saya kecewa,” Cerezo mengungkapkan kepada Fox Sports. “Saya pikir Antoine punya masa depan yang hebat di Ateltico, dengan titel-titel penting dan kemenangan-kemenangan penting di liga.” Sbobet Online.

“Masalahnya adalah setiap orang punya pikiran sendiri-sendiri. Kami menghormati keputusan dia, saya dan fans Atletico. Kami mengharapkan seluruh keberuntungan di dunia. Satu pemain pergi, pemain-pemain akan datang kok.”

“Saya tidak tahu ke mana dia akan pergi, tanya dia saja. Saya bisa bermain di manapun yang dia suka. Ini adalah sebuah kejutan, sebuah kekecewaan. Kalau saja adalah agen dia, saya akan bilang kepada dia untuk tetap di sini. Ini adalah kehidupan yang bebas dan setiap orang bisa melakukan apa yang mereka pikir benar,” sembur Cerezo.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *