Erik ten Hag

Ajax Tolak Lepas Pelatih Erik ten Hag ke AS Roma

AS Roma harus mengubur impian merekrut pelatih Erik ten Hag pada musim panas 2019. Ajax Amsterdam seperti dikabarkan Sky Sports Italia, Selasa (4/6/2019), menolak tawaran AS Roma untuk pelatih berusia 49 tahun itu.

AS Roma tertarik mengamankan jasa Erik ten Hag yang mampu membuat Ajax tampil atraktif. Bersama tangan dingin Erik ten Hag, Ajax berhasil melaju sampai semifinal Liga Champions 2018-2019 dan menjuarai Eredivisie.

Namun, Ajax menolak tawaran yang sudah diajukan AS Roma. Klub asal Belanda itu tak mengizinkan Erik ten Hag angkat kaki dari Johan Cruijff ArenA pada musim panas 2019.

AS Roma harus mengalihkan perhatian pada kandidat pelatih lainnya. Saat ini, i Giallorossi masih menyisakan dua kandidat yakni pelatih Sassuolo, Roberto De Zerbi dan pelatih Shakhtar Donetsk, Paulo Fonseca.

Kedua kandidat tersebut akan mengisi jabatan yang ditinggalkan Claudio Ranieri sebagai pelatih sementara AS Roma. Klub ibu kota Italia itu tampaknya enggan memberikan kontrak permanen untuk Ranieri. Agent Sbobet.

Pelatih anyar AS Roma akan mengemban tugas besar. Sosok terpilih wajib mengembalikan kejayaan AS Roma untuk bersaing gelar Serie A dan mengantarkan tim lolos ke Liga Europa 2019-2020.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *