Pogba

Juventus Serius Memulangkan Paul Pogba?

Juventus dikabarkan serius memboyong kembali Paul Pogba dari Manchester United. Menurut Sky Sport Italia, Direktur Olahraga Juventus, Fabio Paratici, sudah membuat pendekatan informal dengan Pogba melalui Man United dan agennya, Mino Raiola.

Juventus disebut ingin melakukan pembelian “besar” untuk sektor gelandang pada musim panas ini, dan pilihan jatuh pada Pogba. Sang pemain dikabarkan juga punya keinginan kembali ke Turin.

Media yang sama menyebut Setan Merah dikabarkan meminta lebih dari 100 juta euro, namun Juventus sedang mempertimbangkan adanya kemungkinan kesepakatan pertukaran pemain untuk memuluskan rencana itu.

Setan Merah belakangan dikaitkan dengan beberapa pemain Bianconeri, termasuk Paulo Dybala, Joao Cancelo, dan Douglas Costa.

Kabar Paul Pogba kembali ke Juventus bukan kali ini saja terdengar. Namun, justru kepindahan pemain internasional Prancis itu ke Real Madrid yang lebih santer muncul ke permukaan.

Paul Pogba disebut sebagai pemain bidikan Zinedine Zidane. Pelatih asal Prancis itu menginginkan pemain 26 tahun itu sebagai bagian revitalisasi skuat untuk musim depan. Agent Ibcbet.

Hanya, hingga sekarang, rumor kepindahan sang pemain ke Los Blancos belum terealisasi. Di sisi lain, tak sedikit suporter Juventus yang menginginkan Pogba kembali ke Turin.

Dalam pemusatan latihan Timnas Prancis saat ini, mereka “menitipkan” pesan itu kepada Blaise Matuidi. Fans ingin Matuidi membujuk Pogba pulang kembali ke pelukan Nyonya Tua.

Keinginan itu disuarakan fans Juventus, mengomentari unggahan foto Matuidi yang asyik bersepeda dengan Pogba dalam pemusatan latihan Les Blues dalam akun Instagram personal beberapa hari lalu.

Setelah meninggalkan Juventus pada Agustus 2016, Paul Pogba hingga saat ini juga masih memiliki hubungan baik dengan Nyonya Tua.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *