Teco

Teco Siapkan Bali United Hadapi Jadwal Padat

Bali United akan berhadapan kontra Kalteng Putra dalam lanjutan Liga 1, Rabu (26/6). Jelang laga, pelatih Bali United Stefano Cugurra menyoroti masa recovery yang singkat.

Sebelumnya, Bali United baru menghadapi PSIS Semarang. Laga ini dihelat pada Sabtu (22/6) di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Sementara itu laga melawan Kalteng Putra merupakan laga tandang. Pertandingan digelar di Stadion Sultan Agung, Bantul.

“Tentunya kami harus menyiapkan program recovery yang baik untuk menyiasati jadwal yang cukup padat. Para pemain juga harus mampu menjaga menjaga kondisi mereka agar bisa fit saat pertandingan nanti,” ucap Teco seperti dikutip dari situs Bali United.

Teco sendiri memuji kekuatan Kalteng Putra. Sebagai tim promosi, Kalteng Putra mendatangkan beberapa pemain berkualitas.

“Kalteng Putra tim yang bagus. Setelah promosi ke Liga 1, mereka Gomes De Oliviera yang cukup berpengalaman di Indonesia. Dia juga merekrut beberapa pemain Liga 1 yang berkualitas musim ini. Tentu kami harus respek dengan mereka,” jelas Teco. Agen Ibcbet Terpercaya.

Bali United sejauh ini punya rekor sempurna di Liga 1. Dari empat laga yang telah dijalani, Bali United memetik empat kemenangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *