01

Anak Mendiang Jose Antonio Reyes Gabung Real Madrid

Real Madrid meresmikan perekrutan Jose Reyes Lopez. Bocah berusia 11 tahun itu merupakan anak dari mendiang Jose Antonio Reyes, mantan pemain El Real yang meninggal dunia pada awal Juni 2019.

“Saya sangat senang dan bangga memulai petualangan di Real Madrid. Saya ingin menikmati permainan, berlatih, dan belajar dengan baik,” kata Reyes Jr.

Kepastian bergabungnya Reyes Jr ke Real Madrid ternyata mendapat dukungan dari Cesc Fabregas. Eks pemain Barcelona itu memberikan saran kepada anak dari mantan rekannya di tim nasional Spanyol tersebut agar berkembang menjadi pesepak bola andal. Ibcbet Mobile.

“Belajar, mendengarkan, berjuang dan jangan berhenti bermimpi. Rendah hati merupakan awal dari segalanya,” kata Fabregas melalui Instagram Reyes Jr.

Berbeda dari sang ayah, Reyes Jr memilih akademi Real Madrid sebagai tempat menimba ilmu sepak bola. Sementara itu, sang ayah merupakan lulusan akademi Sevilla.

Sang ayah, Reyes, meninggal dunia dalam kecelakaan mobil pada 1 Juni 2019. Selama berkarier, Reyes pernah membela beberapa klub besar, Sevilla, Arsenal, Real Madrid, hingga Atletico Madrid.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *