Dani Alves

Arsenal Memburu Dani Alves

Bek kanan top berpengalaman Dani Alves belum menentukan ke mana akan melanjutkan kariernya. Arsenal berpotensi menjadi opsi bagi Alves. Cara Daftar Sbobet.

Alves kini berstatus tanpa klub setelah kontraknya dengan Paris St. Germain berakhir pada musim panas 2018/19. Rumor awalnya mengaitkan pesepakbola berusia 36 tahun itu dengan Manchester City.

Transfer ke Alves ke Manchester memungkinkan karena koneksi lamanya dengan manajer City Pep Guardiola, mantan bosnya di Barcelona. Apalagi, Alves pernah mengutarakan niatnya untuk menjajal Premier League sebelum pensiun.

Saat ini Alves sedang menikmati masa liburannya. Menyusul suksesnya memimpin Brasil memenangi Copa America 2019.

Menurut laporan AS, manajer Arsenal Unai Emery sangat ingin mempertangguh pertahanan timnya. Emery diklaim menginstruksikan klub untuk melakukan pendekatan terhadap Alves.

Alves menjad opsi realistis bagi Arsenal. Soalnya, Arsenal hanya memiliki 45 juta pound sterling untuk membeli pemain karena gagal lolos ke Liga Champions.

Akan tetapi, Meriam London dihadapkan pada sebuah tantangan besar untuk merekrut Alves. Soalny mantan penggawa Juventus dan Sevilla itu diyakini akan keberatan jika harus bermain di Liga Europa.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *