PSMS Medan 01

Telan Hasil Minor Dua Kali Beruntun, Persita Akui Keunggulan PSMS

Persita mengakhiri laga ketujuhnya dengan hasil minor. Mereka kalah 0-1 dari tuan rumah PSMS Medan di Stadion Teladan, Medan, Selasa (23/7/2019). Hasil itu menjadi dua kekalahan beruntun yang didapat tim berjulukan Pendekar Cisadane itu.

Pelatih Persita, Widodo Cahyono Putro, mengakui keunggulan PSMS yang sukses meraih kemenangan. Menurutnya, laga berjalan seimbang dan kedua tim sama-sama mendapatkan peluang.

“Pertandingan sangat menarik. Masing-masing saling menyerang, menguasai bola. Selamat pada PSMS yang telah memenangkan pertandingan pada sore ini,” tutur Widodo dalam rilis yang diterima Bolalob. “Terima kasih kerja keras pemain kami tim Persita yang sudah bekerja keras. Memang kami belum bisa memenangkan pertandingan. Selamat untuk PSMS Medan,” kata Widodo melanjutkan.

Sementara itu, respon senada juga dilakukan oleh Annas Fitranto, kiper Persita yang harus kebobolan lewat titip penalti itu.

“Pertama-tama saya ucapkan selamat untuk PSMS Medan yang telah memenangkan pertandingan. Tapi tidak lupa untuk teman-teman saya. Kerja keras pemain semua maksimal. Mungkin kami harus kerja keras lagi untuk pertandingan selanjutnya,” ujar pesepak bola asli Malang ini.

Ibcbet WAP.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *