Bale 01

Gareth Bale Cetak Gol untuk Real Madrid, Ini Reaksi Zinedine Zidane

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane mengomentari permainan Gareth Bale saat timnya melawan Arsenal pada turnamen pramusim International Champions Cup 2019, di FedEx Field, Landover, Selasa (23/7/2019) waktu setempat. Sbobet 168.

Zidane dan Bale menjadi topik hangat pemberitaan sepak bola Eropa dalam beberapa hari terakhir. Zidane dianggap tidak menghargai Bale karena memintanya pergi dari klub secepat mungkin.

Namun, Zidane berupaya meluruskan pemberitaan yang ada. Pelatih asal Prancis itu pun memainkan Bale pada laga melawan Arsenal.

Bale mampu mencetak satu gol, sementara satu gol lain dilesakkan Marco Asensio sehingga skor menjadi 2-2. Namun pada adu penalti, Bale gagal mengeksekusi, meski Real Madrid unggul 3-2 atas Arsenal.

“Bale tampil baik. Saya senang atas penampilannya,” kata Zidane setelah pertandingan.

“Seperti pemain lain, dia bersama kami dan akan terus berlatih. Saya tidak tahu apa yang terjadi. Dia ingin bermain dan pada waktu lain tidak ingin bermain.”

“Saya belum berbicara dengannya. Dia berlatih normal dan itulah alasan kami memainkannya. Tidak ada yang berubah. Anda sudah tahu situasi ini,” lanjut Zidane.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *