22

Kandidat Juara Liga Inggris Versi Mourinho: City, Liverpool, Spurs, dan Tim Cadangan City

Jose Mourinho menilai tim cadangan Manchester City lebih punya peluang juara Liga Inggris dibanding Chelsea, Arsenal, dan juga Manchester United.

Jose Mourinho muncul sebagai pundit Sky Sports pada pertandingan Manchester United vs Chelsea di Old Trafford, Minggu (11/8/2019) malam WIB. Manajer asal Portugal itu sudah mengikat kontrak untuk menjadi pundit di musim ini.

Sebelum kick off MU vs Chelsea, Mourinho ditanya soal persaingan menjadi juara Liga Inggris musim 2019/2020. Eks manajer Chelsea dan Manchester United itu menyebut tiga nama: Manchester City, Liverpool, dan Tottenham Hotspur. Sbobet.

Tapi tak lama kemudian dia meralatnya. Menurut Mourinho ada tim keempat yang punya peluang jadi juara. Mereka adalah tim cadangan Manchester City.

“Empat,” jawab Mourinho.

“Man City, Tottenham, Liverpool dan Manchester City B,” selorohnya dikutip dari Express. Saat menghajar West Ham United pada laga di hari Sabtu, bangku cadangan The Citizens memang diisi pemain-pemain top (dan mahal). Di sana ada Sergio Aguero, Bernardo Silva, Ilkay Gundogan, Joao Cancelo, Claudio Bravo, Nicolas Otamendi, serta Phil Foden.

“Saat saya melihat ke bangku cadangan kemarin, dan pemain yang tak terlibat pertandingan itu, saya pikir bahkan Tim B (Man City) bisa bertarung memperebutkan gelar Liga Inggris,” lanjutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *