Tanguy Ndombele

Pochettino Tantang Tanguy Ndombele Lebih Sering Bikin Gol

Tanguy Ndombele menjalani debut yang manis di Liga Inggris bersama Tottenham Hotspur. Dia ditantang oleh Mauricio Pochettino untuk mencetak gol lebih sering.

Dalam pertandingan di Tottenham Hotspur Stadium, Sabtu (10/9/2019), The Lilywhites memetik kemenangan 3-1 atas Aston Villa.

Kemenangan itu tak didapat Spurs dengan mudah. Tim London utara itu ketinggalan lebih dulu akibat gol dari John McGinn di babak pertama. Sbobet.

Ndombele menjadi penyama kedudukan. Spurs memastikan kemenangan berkat tambahan sepasang gol dari Harry Kane. Pochettino puas dengan performa pemain termahalnya itu. Tapi, Ndombele diminta lebih rajin bikin gol. Selama di Lyon, pemain 22 tahun itu membukukan tiga gol dalam 49 penampilan di semua ajang.

“Sungguh performa yang fantastis. Tapi, sejujurnya masih ada banyak yang bisa ditingkatkan. Dia baru menunjukkan 30 atau 40 persen dari potensinya. Dia mempunyai potensi luar biasa untuk terus meningkat,” kata Pochettino di Standard.

“(Bikin gol) merupakan salah satu yang harus dia kerjakan, dia tak banyak mencetak gol di Lyon, tapi itu merupakan salah satu arena yang menjadi tugas baginya untuk ditingkatkan musim ini. Ini masih awal, dalam pertandingan pertamanya dia membukukan gol,” dia menambahkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *