Piatek

Belum Kunjung Cetak Gol, Piatek Mulai Kena Kutukan Nomor 9?

Krzysztof Piatek belum kunjung mencetak gol di laga pramusim setelah resmi mengenakan nomor punggung 9 di AC Milan sejak 9 Juli 2019. Boleh jadi, ini merupakan pertanda buruk yang sudah berulang kali terjadi di masa lampau.

Kutukan nomor 9 telah memakan korban beberapa striker ternama seperti Gonzalo Higuain, Fernando Torres, Mattia Destro, dan Andre Silva. Setelah tampil apik di musim sebelumnya, torehan nama di atas saat membela Milan menurun drastis. Indolucky7 Ibcbet.

Piatek dimainkan sejak uji coba pertama Milan melawan Novara. Dalam laga melawan klub Serie C Italia tersebut, ia belum bisa mencetak gol. Hal ini berlanjut ke ajang International Champions Cup (ICC) kala melawan Bayern Munchen, Benfica, dan Manchester United.

Seolah belum berhenti, ia juga belum mencetak gol ke gawang klub Kosovo, Feronikeli, pada Minggu (11/08/19). Dalam laga yang dimenangkan dengan skor 2-0 tersebut, ia harus rela melihat Suso dan Fabio Borini mencetak gol.

Hal ini kemudian mendapatkan sorotan dari media Italia, Corriere della Sera. Piatek dianggap mengecewakan karena keringnya perolehan gol. Boleh jadi, striker asal Polandia ini tak mendapat kesempatan uji coba sebelum bertemu Udinese di pekan perdana Serie A Italia 2019/20 (25/08/19).

Meski begitu, masih terlalu dini untuk menyimpulkan apakah Piatek benar-benar terkena sial. Namun, pelatih Marco Giampaolo diyakini bisa mengeluarkan permainan terbaiknya. Terlebih, Piatek belum sepenuhnya beradaptasi dengan Rafael Leao dan peran baru Suso.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *