Brahim Diaz

Kabar Buruk buat Madrid, Brahim Diaz Cedera Lagi

Masalah cedera Real Madrid bertambah. Brahim Diaz –yang baru kembali berlatih usai cedera– kembali harus menepi karena masalah fisik.

Sepanjang pramusim jelang 2019/2020, Diaz berlatih secara terpisah karena cedera. Pemain yang direkrut dari Manchester City pada Januari lalu itu mengalami cedera pada otot paha kirinya.

Setelah beberapa minggu, Diaz akhirnya kembali berlatih secara normal pada pekan lalu. Namun pukulan lain didapat penyerang berusia 20 tahun itu.

Diaz kembali dibekap cedera. Lewat situs resminya, Selasa (20/8/2019) waktu setempat, Madrid menyatakan kalau Diaz mengalami masalah pada otot perutnya.

Madrid tak menyebut secara rinci berapa lama Diaz harus menepi. Namun Marca mengklaim kalau pemain asal Spanyol itu akan absen selama empat sampai lima pekan. Agen Sbobet Terpercaya.

Ini jadi cedera ketiga yang dialami Diaz selama berseragam Los Blancos. Sudah 94 hari berlalu sejak ia terakhir kali tampil dalam sebuah pertandingan.

Diaz jadi pemain keempat di skuat Madrid yang mengalami cedera musim panas ini. Ia menyusul Ferland Mendy, Rodrygo, dan Eden Hazard yang harus melewatkan pertandingan pekan pertama Liga Spanyol.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *