Luka Jovic

Digosipkan Akan Dipinjamkan, Jovic: Zidane Percaya Saya Kok

Baru direkrut pada musim panas ini, Luka Jovic dikabarkan bakal dipinjamkan oleh Real Madrid. Jovic menepis rumor tersebut.

Jovic didatangkan Madrid pada bursa transfer musim panas ini dari Eintracht Frankfurt. Los Blancos mengeluarkan dana 60 juta euro untuk merekrut striker asal Serbia itu. Sbobet Indonesia.

Pekan lalu, muncul kabar yang menyebut kalau Madrid akan meminjamkan Jovic. Ia disebut-sebut tak mampu membuat Zinedine Zidane terkesan selama pramusim.

Soal kabar tersebut, Jovic membantahnya. Ia yakin Zidane percaya kepadanya.

“Cerita-cerita seperti itu membuat saya tertawa, karena media akan selalu memasukkan cerita seperti itu,” ujar Jovic kepada Novosti seperti dikutip Marca.

“Saya sudah terbiasa dengan semua jenis rumor sejak awal karier profesional saya. Saya sudah menerima fakta bahwa itu akan selalu ada dan waktu akan menjawab mana yang benar.”

“(Zidane) percaya kepada saya dan pendapatnya belum berubah selama kami bekerja bersama,” lanjut pemain 21 tahun itu.

“Saya belajar darinya setiap hari dan saya sangat puas karena dia, sebagai pemain dan pelatih, adalah salah satu yang terbaik di dunia,” katanya.

Jovic diturunkan saat Madrid memainkan pertandingan pekan pertama Liga Spanyol melawan Celta Vigo. Ia masuk sebagai pemain pengganti pada 10 menit terakhir babak kedua.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *