Firza

Senangnya PSM Dapat Firza Andika

PSM Makassar telah resmi mendapatkan pemain Timnas Indonesia U-22, Firza Andika. Pelatih PSM, Darije Kalezic, senang Firza mau memilih gabung PSM.

PSM mendapatkan Firza dengan status pinjaman dari AFC Tubize. Firza dipinjam hingga akhir musim Liga 1 2019 dengan opsi perpanjangn kontrak di PSM.

Firza langsung ikut dalam latihan rutin Juku Eja di Stadion Mattoanging Makassar pada Selasa (20/8/2019). Mantan pemain PSMS Medan itu mengaku sempat mendapat tawaran dari Barito Putera, PSIS Semarang, dan Persija Jakarta.

Menurut pelatih PSM, Darije Kalezic, Firza belum langsung dijamin masuk skuat inti. Dia harus menunjukkan kemampuan terbaiknya saat latihan untuk mendapatkan peluang bermain, namun Kalezic senang dengan hadirnya Firza. Ibcbet Login.

“Saya senang pemain Timnas Indonesia memilih bermain dengan kami, dia punya banyak pilihan untuk bermain di beberapa klub di Indonesia dan saya senang dia mendengar visi kami dan pengembangan pemain muda di sini,” kata Kalezic, Selasa (20/8/2019).

“Dia juga mendengar bahwa dia akan mendapatkan kesempatan kalau nanti dia tunjukan yang terbaik di dalam latihan. Saya konfirmasi hal itu, saya senang dapat membuat pandangan seperti itu di PSM Makassar,” tegasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *