Emre Can

Emosi Mereda, Emre Can Kini Berkomitmen untuk Juventus

Emosi Emre Can mereda menyusul pencoretannya dari skuat Juventus di Liga Champions, Can kini berkomitmen penuh untuk Si Nyonya Tua.

Tak ada nama Can dalam 22 pemain yang didaftarkan Juventus ke UEFA untuk Liga Champions musim depan. Hal ini lantas membuat Can emosi.

Can merasa Juventus sudah ingkar janji mengingat mereka sudah menggaransi bahwa dia akan mendapat tempat di skuat Liga Champions. Ini pula yang akhirnya membuat Can menolak tawaran Paris Saint-Germain musim panas ini.

Can pun akan segera membicarakan perihal kelanjutan masa depannya dengan Juventus. Ada peluang Can untuk hengkang jika kondisi seperti ini terus berlanjut.

Tapi, emosi Can hanya sesaat. Dalam unggahan terbarunya di akun twitter, Can menyebut persoalan sudah selesai dan dia akan setia berseragam hitam-putih. Agen Sbobet Terpercaya.

“Saya akan selalu merasa berutang budi kepada Juventus karena cara mereka mendukung serta melindungi saya sejak gabung ke ini, khususnya saat saya sedang cedera,” ujar Can.

“Dengan tidak mengurangi rasa hormat kepada Juventus dan rekan-rekan setim, saya tidak akan berkata apa-apa lagi dan akan terus berjuang di lapangan, karena prioritas utama saya adalah kesuksesan,” tutup pemain yang musim lalu tampil 37 kali itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *