Vinicius Junior

Zidane ke Vinicus: Relaks Saja di Madrid

Vinicius Junior mengungkapkan bahwa pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, memintanya untuk santai dan terus berkembang. Zidane yakin Vinicius punya karier yang panjang di Madrid.

Vinicius adalah striker asal Brasil jebolan akademi Madrid. Tapi, karier profesionalnya justru dibuat bersama Flamengo pada 2017.

Setelah satu tahun main di Liga Brasil, Vinicius kembali diboyong Los Blancos. Pada musim 2018/2019, dia bermain untuk Real Madrid Castilla dan tim senior. Sbobet Casino.

Selama di Madrid, striker 19 tahun itu belum dapat kesempatan untuk main reguler di tim senior pada musim pertamanya. Total hanya ada 18 kali tampil di LaLiga. Untuk musim ini, Vinicius selalu tampil di tiga laga awal Madrid: satu menjadi starter dan dua sebagai pengganti. Belum ada gol selama tampil 118 menit.

“Zidane selalu mengatakan kepada saya untuk santai dan terus tumbuh. Saya diperlakukan dengan baik oleh semua orang, dia mengatakan saya akan bermain di Madrid untuk waktu yang lama,” kata Vinicius seperti dikutip dari Fox Sports.

Vinicius bisa menjadi penerus Marcelo dan Casemiro sebagai pemain Brasil yang bertahan lama di Madrid. Marcelo sudah berkostum El Real sejak 2007 dan Casemiro sejak 2013.

“Sama seperti Marcelo dan Casemiro, yang sudah lama di Madrid,” tegasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *