Solsjaer

Nemanja Matic Tak Ada Masalah dengan Ole Gunnar Solskjaer

Nemanja Matic kurang mendapatkan jatah bermain di Manchester United musim ini. Pemain 31 tahun itu menegaskan bahwa tak ada masalah dengan Ole Gunnar Solskjaer.

MU sudah memainkan sebanyak empat pertandingan di Liga inggris musim ini. Matic banyak menghuni bangku cadangan, dia sekali menjadi pemain pengganti saat MU diimbangi Southampton 1-1.

Paul Pogba dan Scott McTominay yang menjadi pilihan utama manajer asal Norwegia itu saat MU melawan Chelsea, Wolverhampton Wanderers, Crystal Palace, dan Southampton.

Matic pun dikabarkan oleh media-media Inggris mulai gerah karena belum mendapatkan kesempatan bermain. Meski dikabarkan akan pergi dari Old Trafford, dia tetap bertahan hingga bursa transfer ditutup. Eks pemain Chelsea itu mengaku sudah berbincang dengan Solskjaer. Dia menegaskan tak ada perselisihan dengan Solskjaer.

“Saya bekerja sekeras mungkin, kami menghormati keputusannya, merupakan tugas saya untuk menunjukkan padanya bahwa dia salah dan untuk mengembalikan diri saya ke tempat yang semestinya,” kata Matic di Sportskeeda. Ibcbet Betrapid.

“Tak ada masalah. Saya bilang padanya bahwa saya tak setuju dengannya, tapi dia harus memutuskan tim,” dia menambahkan.

Matic mendapatkan jatah bermain sebanyak 38 kali di semua ajang bersama MU musim lalu. Dia menyumbangkan satu gol, yang dicetak saat Man United mengalahkan Huddersfield Town dengan skor akhir 3-1.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *