Neymar

‘Neymar Sudah Lakukan Segalanya untuk Kembali ke Barcelona’

Upaya Barcelona mendatangkan kembali Neymar berakhir dengan kegagalan. Padahal pemain asal Brasil itu juga sudah melakukan segalanya untuk balik ke Camp Nou.

Setelah memberikan beberapa penawaran dalam proses yang berjalan selama beberapa pekan, Barcelona tak juga berhasil mendatangkan Neymar. Penawaran uang plus beberapa pemain ditolak Paris Saint Germain mentah-mentah.

Kepindahan tersebut bukan hanya keinginan Barcelona semata. Neymar juga ingin bermain lagi dengan Lionel Messi dan Luis Suarez di Camp Nou.

“Kami sudah berbicara saat dia ingin pergi (dari PSG). Kami bilang padanya kalau berada di Barcelona adalah pilihan terbaik dibanding klub lain. Tapi mereka sudah membuat keputusan dan itulah keputusannya,” ucap Luis Suarez dalam wawancaranya dengan Fox Sport Radion dikutip dari Marca.

“Neymar sudah melakukan segalanya untuk pindah,” lanjut Suarez.

Suarez, Neymar, dan Messi diketahui punya hubungan sangat dekat saat masih membentuk trio MSN. Bukan cuma di atas lapangan, mereka juga berteman baik di luar stadion. Ketiganya malah disebutkan punya grup percakapan online sendiri.

“Sejujurnya, belakangan ini tidak ada obolan dengannya. Dia lebih sedikit bicara sekarang. Dengan kondisi yang dia hadapi sekarang ini, kami menghormatinya dengan memberinya ruang dan waktu,” lanjut Suarez. Indolucky7 Sbobet.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *