16

Barito Putera Bidik Kemenangan di Markas Persija

Barito Putera membidik kemenangan saat menghadapi Persija Jakarta dalam lanjutan pekan ke-20 Liga 1 2019 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Senin (23/9/2019). Pelatih Barito Putera, Djajang Nurdjaman optimistis mampu menggapai target tersebut.

Djanur -sapaan karib Djajang Nurdjaman- mengatakan pertandingan melawan Persija penting untuk dimenangkan. Barito Putera saat ini masih menempati zona merah. Tepatnya di peringkat 17 dengan poin 16.

Meski demikian, Djanur juga mewaspadai potensi Persija meskipun tim berjulukan Macan Kemayoran tersebut sedang mengalami situasi sulit.

“Kedua tim saat ini sama-sama ada di zona merah, dua-duanya ada keinginan meninggalkan zona merah. Karena itu, pertandingan saya prediksi akan seru karena kedua tim berambisi mendapat tiga poin, apalagi di pertandingan sebelumnya, kedua tim ini sama-sama mengalami kekalahan,” kata Djanur.

Djanur menilai Persija tetap tim yang kuat meski tengah terpuruk di zona degradasi. Deretan pemain bintang yang dimiliki Persija seperti Marko Simic, Riko Simanjuntak, dan Rohit Chand diyakini membuat Persija tetaplah tim yang punya potensi besar untuk memenangkan pertandingan. Agen Sbobet Terpercaya.

“Persija sangat kuat secara individu pemain dan timnya. Tapi, kami akan berusaha untuk meraih tiga poin karena kalau tidak mendapat poin di sini, kami akan kesulitan meninggalkan zona merah,” tegas eks pelatih Persib Bandung dan Persebaya Surabaya tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *