17

Liga 2: Persita Tangerang Raih Kemenangan Ketiga Beruntun

Persita Tangerang sukses mengalahkan PSMS Medan dalam lanjutan Liga 2 musim 2019 Wilayah Barat. Bermain di Sport Centre Kelapa Dua, pada Minggu (22/9/2019) sore waktu setempat, Pendekar Cisadane menang dengan skor tipis 1-0. Cara Daftar Sbobet.

Gol tunggal kemenangan Persita dicetak oleh Chandra Waskito pada menit ke-35. Tandukan Chandra memanfaatkan umpan silang dari Muhammad Toha.

Dukungan penuh suporter dimanfaatkan dengan baik oleh Persita, walau tim tamu memiliki sejumlah peluang yang gagal menemui sasaran. Pelatih Widodo C Putro menyanjung para pemainnya dan juga dukungan para suporter.

“Terima kasih atas perjuangan seluruh pemain, dan terima kasih juga supporter yang telah hadir bisa memenuhi stadion kami. Ya inilah yang kita harapkan dan tentu permainan tadi memang cukup ketat ya. PSMS juga tidak mau kalah terus berusaha berjuang dia juga. Kita juga gitu tapi yang terpenting itu yang saya katakan, siapa yang bisa memanfaatkan peluang, itu yang bisa memenangkan pertandingan dan tadi kita bisa memanfaatkan peluang,” ujar Widodo usai pertandingan.

Ditanya soal minimnya peluang yang dimuliki Persita di pertandingan ini, Widodo tak terlalu ambil pusing. Baginya, yang terpenting adalah hasil akhir.

“Bagi kami sepak bola itu adalah menang, kalah, seri ya. Dimana di situ bisa menyerang, bisa memanfaatkan peluang. Konsekuensinya tentu transisi dari attack ke defend yang dimanfaatkan oleh lawan. Jadi saya kira itu normal di sepak bola. Tapi yang terpenting adalah hasil akhir ya, bukan per menit begini per menit begini. Itulah nanti ada bagian evaluasi kami. ”

“Jadi yang terpenting sekarang kita bisa memenangkan pertandingan, bermain efektif, tidak lama-lama dengan bola di tengah, langsung ke tujuan itu yang saya mau ya. Jadi tidak possesion ball lama-lama itu bukan ciri khas kami. Kami kepengin dapat bola langsung ke tujuan dan mencetak gol,” kata Widodo.

Sementara itu, mewakili rekan setimnya, Diego Banowo yang bermain mulai babak kedua di pertandingan kali ini mengaku bersyukur dengan hasil positif yang diraih Persita hari ini.

“Pertama-tama saya ucapkan syukur alhamdulillah sore ini kita bisa memenangkan pertandingan. Ini modal yang sangat bagus bagi kami untuk di sisa empat pertandingan sisa ini. Semoga pertandingan selanjutnya kami bisa memaksimalkan untuk poin agar dapat melaju ke babak delapan besar. Amin, insyaAllah.”

Ini menjadi kemenangan ketiga yang diraih Persita secara beruntun. Mereka berada di urutan kedua klasemen Wilayah Barat dengan nilai 34 dari 18 laga. Tim asuhan Widodo Cahyono Putro itu masih tertinggal 3 poin dari Sriwijaya FC yang memuncaki klasemen.

Sementara itu bagi PSMS Medan hasil ini adalah kekalahan ketiga mereka dalam lima laga. Ayam Kinantan tertahan di posisi kelima klasemen dengan nilai 28 dari 18 laga.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *