Klopp: Gerrard Layak Jadi Suksesorku di Liverpool

Juergen Klopp menilai Steven Gerrard adalah sosok yang tepat untuk menjadi penggantinya di kursi manajer Liverpool. Stevie-G kini menjalani musim yang baik dengan Rangers FC.

Gerrard saat bermain punya catatan luar biasa kala membela Liverpool. Ia mencatatkan 710 penampilan dengan torehan 186 gol bersama The Reds dari musim 1998-2015. Indolucky7 Ibcbet.

Pascapensiun, Gerrard melanjutkan kariernya sebagai manajer Rangers FC. Ia saat ini memasuki musim keduanya di klub asal Kota Glasgow tersebut.

Pada musim pertamanya di Rangers, Gerrard mampu membawa tim besutannya menembus Liga Europa dengan finis sebagai runner-up di bawah Celtic FC. The Gers musim ini juga terus menguntit sang rival sekota di puncak klasemen

Mereka berada di posisi kedua dengan 15 poin dari enam laga. Hanya tertinggal satu poin dari Celtic.

Catatan tersebut membuat Klopp merasa Gerrard bakal menjadi sosok yang tepat untuk menjadi suksesornya. Ia yakin pria 39 tahun ini bakal menjadi kandidat manajer Liverpool jika ia kehilangan jabatannya dalam waktu dekat.

“Jika saya dipecat oleh Liverpool besok, mungkin Kenny Daglish akan menjadi pilihan pertama untuk menggantikan saya. Namun mereka bisa saja membawa Stevie dari Glasgow,” ujar Klopp dikutip dari Fourfourtwo.

“Jika Anda bertanya siapa yang harus menjadi penerus saya, saya akan mengatakan Stevie. Saya akan membantunya kapan pun yang saya bisa.”

“Seandainya seseorang mendapatkan pekerjaan Anda, ini bukan karena mereka. Ini soal Anda tidak cukup baik,” tambahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *