valdes 01

Barcelona Resmi Pecat Victor Valdes

Barcelona memberhentikan Victor Valdes sebagai pelatih kepala tim junior pada Senin (7/10/2019). Valdes baru melatih Barcelona kelas Juvenil A pada Juli lalu.

Barcelona tidak menjelaskan alasan pemecatan Valdes secara tiba-tiba. Meskipun, ada rumor yang mengabarkan Valdes dipecat karena berselisih dengan Direktur Teknik Pemain Muda, Patrick Kluivert.

“Senin, Barcelona mengumumkan Victor Valdes tidak lagi menjadi pelatih 19A (Juvenil A) di klub ini,” sebut pernyataan resmi Barcelona.

Kabar mengenai keretakan hubungan Valdes dengan Kluivert terjadi selama sepekan terakhir. Valdes bahkan tidak menangani tim ketika melakoni laga terakhirnya, pada Jumat lalu. Agen Sbobet.

Valdes dan Kluivert berselisih seputar pembentukan tim. Ada juga kabar yang mengatakan Valdes tidak mengikuti rapat penting dengan para staf pelatih lain dan dikategorikan sebagai tindakan indisipliner.

Valdes merupakan mantan kiper Barcelona yang melakoni 535 laga selama 2002-2014. Dia adalah kiper tersukses El Barca karena turut menyumbangkan 21 gelar selama berkarier di sana.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *