25

Italia Ingin Amankan Jasa Wonderkid Arsenal, Martinelli

Pelatih Tim Nasional Italia, Roberto Mancini siap menunggu Gabriel Martinelli ketika Azzurri mencoba mengamankan masa depan penyerang muda Arsenal itu.

Martinelli (18 tahun) lahir di Guarulhos, Brasil tetapi ia dikatakan memenuhi syarat untuk mewakili Italia karena ayahnya. Dia mencetak empat gol dalam empat pertandingan bersama Arsenal musim ini.

Dilaporkan pada hari Senin Federasi Sepak Bola Italia (FIGC) menghubungi Martinelli untuk mencoba meyakinkan dia untuk menolak Brasil dan berkomitmen masa depannya ke Azzurri.

Mancini, tau bahwa sang wonderkid akan membutuhkan waktu yang lama untuk menyelesaikan prosesnya.

“Dalam kasus Martinelli, itu tidak mudah,” kata Mancini. “Anda harus mengirimkan permintaan dan mungkin butuh waktu lama. Ini adalah menunggu lama bagi para pemain yang memiliki paspor ganda.” Untuk saat ini, Mancini tidak mempertimbangkan banyak perubahan pada skuatnya sebelum ajang Euro 2020.

Italia dapat lolos ke turnamen jika mereka mengalahkan Yunani pada hari Sabtu dan Armenia gagal mengalahkan Liechtenstein, dan Mancini sudah memikirkan sebagian besar timnya. Sbobet Diblokir.

“Kelompok ini kurang lebih diputuskan. Dua atau tiga pemain mungkin masuk atau keluar, mungkin,” katanya. “Jika seseorang tiba-tiba tidak tersedia maka kita akan melihat apa yang terjadi, tetapi para pemain yang akan pergi ke Euro semuanya ada di sini.”

Itu bisa membuktikan berita buruk bagi Mario Balotelli, yang diabaikan untuk skuat terbaru Italia dan hanya membuat dua penampilan untuk Brescia musim ini.

Mancini menyarankan mantan striker Manchester City itu masih bisa kembali ke rencananya jika ia menunjukan penampilan yang apik di musim ini.

“Dia baru saja kembali setelah berbulan-bulan keluar dan dia belum cukup secara fisik,” kata Mancini. “Dia bermain bagus melawan Napoli tetapi dia perlu memainkan lebih banyak pertandingan.”

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *