21

Klarifikasi Pernyataannya, Agen: Jorginho Ingin Lama di Chelsea Kok

Baru-baru ini agen Jorginho mengindikasikan bahwa kliennya mungkin tak berlama-lama memperkuat Chelsea. Tapi pernyataan itu diluruskannya.

Jorginho baru gabung Chelsea pada awal musim 2018/2019 lalu dari Napoli. Ia langsung jadi pemain tak tergantikan di lini tengah dan membantu Maurizio Sarri memenangkan Liga Europa plus finis ketiga di Liga Inggris.

Tapi masa depannya sempat dispekulasikan menyusul kepergian Sarri ke Juventus. Gelandang tim nasional Italia itu disebut-sebut akan menyusul Sarri kembali ke Italia.

Kendati Jorginho kini masih jadi andalan Chelsea di bawah Frank Lampard, namun agennya, Joao Santos, tak menutup rapat-rapat kemungkinan sang pemain pergi dalam waktu dekat. Pernyataan ini kemudian diluruskannya, menegaskan bahwa pemain berdarah Brasil itu betah di Stamford Bridge dan tak punya alasan untuk cepat-cepat pergi.

“Dia tiba di Italia di usia 15 tahun, bermain di Inggris sekarang, tapi hatinya adalah Italia. Di Chelsea dia sedang bekerja sangat baik, dia adalah pemain penting untuk tim, seorang kapten kedua,” ungkap Santos dikutip Express. Ibcbet Betrapid.

“Ketika tim memberikan kepercayaan besar kepada pemain, ini karena mereka merencanakan masa depan dengannya. Dia akan kembali ke Italia di masa depan, tapi tidak segera kok.”

“Kalau ada kemungkinan, dia akan mempertimbangkannya. Tapi tidak segera,” tandas Santos.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *