Haaland

‘Haaland Ingin Main di Liga Inggris’

Ayah Erling Haaland menyebut anaknya sangat ingin bermain di Liga Inggris. Haaland kini menjadi incaran banyak klub usai tampil tajam di Liga Champions musim ini.

Haaland menjadi sensasi setelah tampil gemilang bersama Red Bull Salzburg. Penyerang asal Norwegia tersebut kini menjadi top skor sementara Liga Champions dengan total tujuh gol.

Ia total telah mencetak 23 gol dan enam assist di seluruh kompetisi 2019/20. Performa gemilangnya tersebut membuat Haaland kini mulai dilirik beberapa klub Eropa seperti Manchester United, Juventus, dan Napoli.

Tapi menurut sang ayah, Alf-Inge Haaland, putranya memungkinkan akan memilih Liga Inggris jika nantinya hengkang dari Salzburg. Hal itu tidak lepas dari pengaruh Alf-Inge yang pernah merumput bersama Nottingham Forrest, Leeds United, dan Manchester City di antara 1993-2003. “Dia adalah penggemar Leeds, City, Forrest – jelas itu karena mengikuti saya. Namun itulah yang terjadi saat di masa muda. Ujar pria 46 tahun ini kepada TotalSport.

“Jelas sangat berbeda menjadi seorang penggemar dan bermain di sana. Namun dia lahir di Leeds.” Ibcbet Casino.

“Pada satu titik, ia ingin berlaga di Premier League. Itu pasti akan terjadi, tapi saya tidak tahu kapan. Liga Inggris adalah kompetisi yang sangat sulit,” demikian dia.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *