48

Klopp Sindir Gaya Main City di Anfield Musim Lalu

Jelang Liverpool vs Manchester City, Juergen Klopp mengungkit pertandingan musim lalu. Menurutnya, The Citizens tidak bermain seperti biasanya di Anfield.

Big match dua tim teratas Liga Inggris itu tersaji di Anfield, Minggu (10/11/2019). Secara statistik, The Reds lebih diunggulkan kala bermain di kandang dan mereka butuh kemenangan demi melebarkan jarak di puncak klasemen Liga Inggris. Indolucky7 Ibcbet.

Dari enam duel terakhir kedua tim di Anfield, Liverpool meraih lima kemenangan dan hanya satu kali imbang. Hasil seri itu terjadi pada pertandingan liga musim lalu dengan skor 0-0.

Menjelang pertandingan, Klopp kembali mengungkit-ungkit hasil imbang kedua tim musim lalu. Menurut manajer asal Jerman tersebut, City memainkan permainan yang berbeda dari biasanya. Saat itu City mengejutkan dengan bermain bertahan dan menumpuk lebih banyak pemain di lini belakang. Mereka bahkan nyaris menang andaikan penalti Riyad Mahrez tidak gagal.

“Performa City di Liverpool musim lalu bisa jadi merupakan penghormatan terbesar yang pernah diberikan kepada tim saya. Begitulah adanya,” kata Klopp dikutip dari Metro.

“Mereka bermain sangat berbeda dengan yang biasa mereka lakukan, itu benar. Tetapi inilah sepakbola,” tambah dia. “Kami semua harus membuat rencana untuk satu pertandingan, dan dalam kasus khusus ini akan menghadapi salah satu tim terbaik dunia.”

“Kami bermain di kandang, dan musim lalu kami bermain di markas City di mana kami kalah dengan jarak 11 milimeter, kalau saja bola itu dihitung masuk maka hasilnya seri. Saya rasa itu akan pantas.”

“Jadi ini akan menjadi pertarungan yang ketat dan itulah yang terjadi ketika dua tim berkualitas tinggi saling berhadapan. Saya mengharapkan pertandingan yang sengit lagi,” tutup Klopp.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *