Pochettino 01

Pochettino Incar Kursi Manajer MU

Mauricio Pochettino tengah lowong setelah diberhentikan Tottenham Hotspur. Pochettino dikabarkan mau memanajeri Manchester United.

Pelatih berusia 47 tahun itu sedang menikmati liburan setelah kehilangan pekerjaannya pada November 2019. Namun demikian, Pochettino ingin langsung bisa bekerja lagi.

Beberapa klub top diyakini berminat menggaet Pochettino, seperti saja Arsenal, Bayern Munich, MU, dan Real Madrid. Dua klub yang disebut pertama memang sedang mencari pelatih permanen.

“Ada banyak klub dan sejumlah proyek menarik yang bisa saya terima penawarannya,” kata Pochettino belum lama ini. “Saya memang ingin kembali melatih di Eropa. Tapi sekarang tenang dulu selama beberapa hari dan lihat apa yang akan terjadi.”

Manchester Evening News melaporkan, Pochettino masih tertarik untuk menangani David de Gea cs. Pria asal Argentina ini sesungguhnya diproyeksi menjadi pengganti Jose Mourinho setelah didepak pada Desember 2018. Akan tetapi, posisi manajer MU akhirnya jatuh ke tangan Ole Gunnar Solskjaer, yang dipermanenkan setelah sukses memimpin skuatnya memenangi 14 dari 19 pertandingan sebagai caretaker. Agen Sbobet Terpercaya.

Kabar ini akan membuat Solskjaer lebih tertekan. Manajer Norwegia itu belum mampu mengembalikan kilau MU di awal musim ini. Setan Merah terpuruk di peringkat sembilan klasemen Liga Inggris usai hanya meraup dua kemenangan dalam sembilan pertandingan terakhir.

Akhir-akhir ini muncul rumor bahwa manajer Norwegia itu bisa saja akan dipecat apabila MU kalah melawan Tottenham Hotspur dan Manchester City. Sekalipun rumor itu dibantah Solskjaer.

Meski demikian, Arsenal juga berpotensi menjadi tujuan Pochettino berikutnya. Pochettino disebutkan juga akan bersedia mendengarkan penawaran dari Arsenal kendati pernah menghabiskan lebih dari lima tahun melatih Tottenham.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *