Ancelotti

Ancelotti adalah Keistimewaan Everton

Carlo Ancelotti saat ini sudah menjadi manajer Everton. Dominic Calvert-Lewin kedatangan Ancelotti suatu keistimewaan. Sbobet 168.

Ancelotti resmi menjadi manajer Everton pada akhir Desember 2019 dengan kontrak empat setengah tahun. Ancelotti memulai debut oke dengan membawa Everton menang 1-0 atas Burnley.

Total sudah ada tiga laga yang dilalui Ancelotti bersama Everton. Sejauh ini meraih dua kemenangan dan satu kekalahan.

Kekalahan terjadi saat bertandang ke markas Manchester City pada awal tahun 2020. The Toffees tumbang 1-2.

Kedatangan Ancelotti menjadi berkah untuk Calvert-Lewin. Striker 22 tahun itu sudah menyumbang tiga gol. Dia bahkan menyanjung sang manajer.

“Dia adalah salah satu manajer terhebat di dunia dan sebagai anak muda yang kini sedang tumbuh, dulu Anda melihatnya di TV bekerja di beberapa klub terbesar,” kata Calvert-Lewin seperti dikutip dari Football Italia.

“Bekerja dengan dia setiap hari adalah hak istimewa. Untuk memiliki seorang manajer yang telah melakukan apa yang telah dilakukannya dalam permainan, Anda tidak bisa apa-apa selain bersemangat,” sambungnya.

“Ini adalah saat-saat yang tidak dapat dipercaya untuk menjadi fans Everton dan pemain Everton. Saya menantikan apa yang akan terjadi di masa depan,” tegasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *