15

Wonderkid Flamengo, Reinier Jesus, Sepakat Gabung Real Madrid

Bintang muda Brasil, Reinier Jesus, menjadi rebutan klub-klub top Eropa. Real Madrid dilaporkan berhasil menyepakati transfer pembelian wonderkid Flamengo itu.

Reinier menjadi salah satu bintang muda Flamengo yang mencuat musim lalu. Berposisi gelandang serang, pemain 17 tahun itu tampil 14 kali di Liga Brasil dan mencetak enam gol, serta ikut membawa klubnya meraih juara liga dan Copa Libertadores.

Bakat Reinier kemudian mulai terendus klub-klub raksasa Eropa. Real Madrid, Barcelona, Atletico Madrid, Manchester City, dan Paris Saint-Germain menjadi deretan tim yang berminat merekrutnya di bursa transfer.

Real Madrid yang akhirnya berhasil memenangkan perebutan pemain kali ini. Menukil Marca, Los Blancos dan Flamengo telah sepakati perjanjian pembelian Reinier dengan penebusan klausa rilis sebesar 30 juta euro (Rp 465 miliar). Ibcbet.

Finalisasi kontrak tersebut dilakukan pada tanggal 19 Januari nanti, ketika Reinier genap berusia 18 tahun. Hal itu dilakukan demi menghindari masalah dengan FIFA terkait transfer pemain di bawah umur.

Setelah bergabung bersama Real Madrid, Reinier kabarnya tidak akan langsung dimainkan di tim utama. Ia bakal bergabung dulu di skuat Castilla yang merupakan tim cadangan Los Merengues.

Dengan kesepakatan transfer tersebut, Reinier menjadi pemain muda Brasil ketiga yang bergabung bersama Real Madrid. Sebelumnya, Vinicius Jr dan Rodrygo Goes sudah lebih dulu bermain di Santiago Bernabeu.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *