klopp

Saatnya Klopp Sulitkan Hidup Ancelotti Si ‘Tetangga Baru’

Juergen Klopp dan Carlo Ancelotti menjalani derby Merseyside nanti malam. Klopp tak akan memberikan ampun kepada tetangga barunya itu.

Liverpool sedang dalam laju sip menjelang duel dengan Everton laga babak ketiga Piala FA di Anfield, Minggu (5/1/2020). Tapi, lawan dalam derby Merseyside itu kini ditangani manajer kenyang pengalaman, Ancelotti.

Sialnya, Ancelotti bisa menjadi kelemahan Liverpool menilik head to head-nya dengan Klopp. Ancelotti merupakan satu-satunya manajer yang bisa mengalahkan Klopp di ajang kompetitif musim ini. Kekalahan itu didapatkan Klopp saat Ancelotti menangani Napoli di Liga Champions.

Head to head secara keseluruhan pun Klopp kalah dari Ancelotti. Klopp baru menang dua kali atas Ancelotti, sedangkan Klopp memenangi dua laga. Satu laga dua manajer itu berakhir dengan kedudukan imbang.

Head to head secara keseluruhan pun Klopp kalah dari Ancelotti. Klopp baru menang dua kali atas Ancelotti, sedangkan Klopp memenangi dua laga. Satu laga dua manajer itu berakhir dengan kedudukan imbang. Klopp berharap bisa revans kepada Ancelotti di laga itu. Tak ada sambutan hangat untuk manajer baru Everton itu. Agen Ibcbet.

“Dulu kami teman baik…, tapi kali ini saya tak akan mengundang dia untuk berpesta,” kata Klopp seperti dikutip Mirror.

“Kami tidak sering berjumpa, aneh kami merasa seperti itu. Kami bertemu saat pertandingan dan berjumpa sebagai manajer. Saat dia datang ke sini saya berpikir,”Andai saya membuta pesta bisakah saya mengundang manajer Everton karena dia tinggal dekat sini?” ujar dia.

“Saya tidak tahu pasti di mana dia tinggal namun rumah sebelah saya itu kosong dan sepertinya menyenangkan kalau dia tinggal di situ. Saya tak memiliki media sosial, namun kalau saya berfoto dengan dia dan mengirimkannya, saya tidak tahu pasti reaksi dunia. Saya enggak akan membawanya ke dalam situasi seperti itu. Saya hanya ingin membawanya kepada kesulitan di lapangan dan tetap respek satu sama lain,” kata dia.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *