Piatek

Mulai Banjir Tawaran buat Krzysztof Piatek, AC Milan Siapkan Tiga Pemain Alternatif

Masa depan Krzysztof Piatek bersama AC Milan masih menjadi teka-teki meski tawaran terhadap dirinya mulai ramai masuk ke manajemen klub.

Krzysztof Piatek sempat mencetak satu gol dan satu assist ke gawang SPAL di ajang Coppa Italia pada tengah pekan kemarin.

Namun, belum ada gambaran jelas soal masa depan sang striker bersama AC Milan.

AC Milan masih memiliki opsi melego Krzysztof Piatek menyusul kedatangan Zlatan Ibrahimovic pada jendela transfer musim dingin ini. Agen Sbobet.

Terlebih pelatih Stefano Pioli mulai gemar memasang skema 4-4-2 dengan Zlatan Ibrahimovic sebagai penyerang utamanya.

Terbukti Piatek tidak dipilih lagi sebagai starter saat AC Milan menjamu Udinese pada pekan ke-20 Liga Italia, Minggu (19/1/2020) di San Siro.

Rossoneri telah menempatkan striker asal Polandia tersebut di bursa transfer sembari berharap untuk mendapatkan paling tidak 30 juta euro dari penjualannya. Dilansir BolaSport.com dari Sportmediaset, dua klub terbaru yakni Olympique Lyon dan Valencia muncul sebagai peminat Piatek. Keduanya bergabung bersama Tottenham Hotspur dan Sevilla yang turut mengincar striker 24 tahun tersebut.

Kubu Milan bakal mengevaluasi tawaran dari klub-klub peminat meski tidak akan menurunkan harga jual dari Piatek. Zlatan Ibrahimovic mencetak gol pertama untuk AC Milan pada laga lawan Cagliari, Sabtu (11/1/2020).

Sadar kepergian Piatek dapat menjadi nyata, I Rossoneri pun bakal kembali ke bursa transfer guna mencari penyerang anyar sebagai alternatif.

Tiga nama telah dikantongi oleh mereka, yakni eks anak didik AC Milan sendiri yang kini membela SPAL, Andrea Petagna; penyerang muda AS Monaco, Pietro Pellegri; dan Milot Rashica dari Werder Bremen.

Ketiga pemain tersebut masih dalam daftar incaran Milan mengingat menjual Piatek adalah prioritas mereka jika ingin mendatangkan penyerang baru.

Rossoneri menebus Piatek dari Genoa dengan mahar 35 juta euro setahun lalu. Setelah sempat tampil lumayan tajam pada awal kedatangannya dengan total mencetak 11 gol, ia hanya mampu membukukan 4 gol dari 18 pertandingan di Liga Italia musim 2019-2020.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *