36

Madrid Dikabarkan Incar Ibrahimovic atau Falcao

Real Madrid dikabarkan mempunyai dua pemain incaran untuk menjadi solusi masalah lini depan. Zlatan Ibrahimovic dan Radamel Falcao yang dibidik.

Lini depan El Real kurang produktif di musim ini. Karim Benzema dan Gareth Bale bahkan sempat puasa gol dalam beberapa pertandingan. Madrid juga mengalami puasa kemenangan dalam lima kemenangan.

Di bulan Januari nanti, MLS sedang memasuki jeda. Madrid bisa meminjam pemain 37 tahun itu sebagai solusi jangka pendek menjawab persoalan produktivitas gol.

Ibrahimovic tampil amat produktif bersama Los Angeles Galaxy dengan catatan 22 gol dalam 25 penampilan di MLS. Kabar ketertarikan Madrid kepada Ibrahimoic diungkap laporan di Football Espana.

Falcao sedang menjalani masa sulit di AS Monaco. Oleh karena itu, ada kans dia bakal hengkan di bursa transfer musim dingin. Ibcbet Casino.

Di musim ini, Falcao sudah bermain 11 kali di Liga Prancis. Ada empat gol dan dua assist yang sudah disumbangkan pemain asal Kolombia itu.

Monaco saat ini ada di papan bawah Ligue 1, dalam 13 pertandingan yang sudah berjalan cuma 1 kemenangan yang sudah diraih, empat laga selesai imbang, dan delapan lainnya berakhir kekalahan.

Kontrak Falcao dengan Monaco memang baru berakhir pada 2020, tapi nilai transfer pemain 32 tahun itu bakal sesuai dengan harapan Madrid yang sedang berhemat untuk proyek pembangunan Santiago Bernabeu.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *