6

Spalletti Hadapi Laga Terpentingnya Bareng Nerazzurri

Inter Milan akan menghadapi laga krusial kontra PSV Eindhoven. Bagi Luciano Spalletti, ini menjadi pertandingan terpentingnya sejak melatih Nerazzurri.

Laga terakhir Grup B Liga Champions di San Siro, Rabu (12/12/2018) dini hari WIB tersebut adalah hidup-mati Inter. Kemenangan adalah harga mati jika ingin lolos ke 16 besar meski nasibnya masih ditentukan oleh hasil pertandingan Barcelona kontra Tottenham Hotspur

Saat ini Inter duduk di peringkat ketiga dengan 7 poin, sama dengan Spurs yang menang head-to-head. Sementara Barca sudah dipastikan menjadi juara grup dengan 13 poin.

Jika ingin lolos, Inter harus membungkam PSV ambil berharap Spurs tidak mengalahkan Barca. Kekhawatiran La Beneamata tentu muncul karena bisa saja Los Cules memainkan skuat pelapis di laga terakhir nanti yang akan menguntungkan Spurs.

Terlepas dari itu, Spalletti punya keyakinan Barca tak akan main-main dan membiarkan Tottenham menang begitu saja. Ini pun bakal jadi laga terpenting Spalletti setelah duel kontra Lazio di pekan terakhir musim lalu yang memberikan tiket lolos ke Liga Champions.

“Hanya orang-orang serius yang bekerja di Barcelona. Satu-satunya kesalahan yang bisa kami buat adalah jika terlalu fokus dengan laga itu. Kami harus berpikir soal kemenangan sendiri, melawan tim yang sebenarnya ada di pot tiga, sedangkan kami di pot empat,” ungkap Spalletti pada konferensi pers yang dikutip Football Italia. Judi Online.

“Mereka (PSV) juga berada di atas kami jika melihat peringkat di liga masing-masing. Ini menjadi laga terpenting sejak saya ada di sini. Lebih penting ketimbang lawan Lazio musim lalu. Jika saat undian kami diberitahu akan melawan PSV di kualifikasi dan Tottenham menghadapi Barcelona, kami harus berkomentar apa?”

“Kami sudah melihat grup ini sangat berat. Peluangnya masih terbuka untuk siapapun. Kami tidak khawatir dengan Barcelona dan Tottenham pun seperti itu dengan PSV, yang ingin menang di sini karena poinnya masih sedikit,” paparnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *