Klopp 01

Fans Liverpool Lebih Idamkan Gelar Liga Inggris

Juergen Klopp bertekad membawa Liverpool tampil maksimal di Liga Inggris dan Liga Champions. Meski para fans mereka tak terlalu mendambakan menjadi raja Eropa.

Pekan ini, dua laga berat telah menanti Liverpool. The Reds harus menjamu Bayern Munich di Liga Champions, Rabu (20/2/2019), kemudian bertandang ke markas Manchester United pada akhir pekan.

Hasil laga pekan ini akan sangat mempengaruhi usaha mereka untuk meraih Liga Inggris dan Liga Champions. Maka dari itu Klopp bertekad meraih kemenangan di dua pertandingan tersebut.

Meskipun pelatih asal Jerman ini tahu bawa para pendukung Liverpool jelas lebih ingin memenangi Liga Inggris daripada Liga Champions. Jika mereka harus mengorbankan salah satu di antara kedua kompetisi tersebut.

Hal tersebut cukup masuk akal mengingat Si Merah sudah puasa gelar Liga Inggris hampir 19 tahun lamanya. Setelah mereka terakhir meraihnya pada musim 1989/1990.

Peluang Liverpool memenangi gelar Liga Inggris musim ini cukup terbuka lebar. Klub asal Merseyside ini hanya kalah selisih gol dari Manchester City di puncak klasemen. Dimana kedua tim ini sama-sama mengumpulkan poin 65. Agen Ibcbet Terpercaya.

“Sulit bagi saya untuk menjawab pertanyaan itu, tetapi jika Anda harus memutuskan untuk semua penggemar Liverpool itu adalah gelar Liga Inggris, Jelas kami tahu hal itu,” kata Klopp dilansir dari BT Sport.

“Tapi sekarang kami bermain di Liga Champions dan saya pikir kami semua berharap kami akan melakukan yang terbaik besok malam (saat jumpa Bayern). Dan terima kasih Tuhan kami tak harus membuat pilihan tersebut.”

“Satu-satunya hal yang bisa kita lakukan adalah mengerahkan seluruh kemampuan dan bermain sepakbola dengan penuh semangat. Sesuatu yang diharapkan orang ketika mereka datang ke Anfield,” ujar mantan pelatih Borussia Dortmund menegaskan.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *