48

Liverpool Nikmati Balapan Juara Lawan City Sampai Pekan Terakhir

Liverpool bersaing ketat dengan Manchester City untuk menjadi juara Liga Inggris musim ini. Bek kanan The Reds, Trent Alexander-Arnold, menikmatinya.

Liverpool dan City menjadi kandidat kuat juara Liga Inggris 2018/2019. Untuk sementara, Liverpool menjadi penguasa papan klasemen dengan 82. City mengikuti di urutan kedua dengan nilai 80, namun masih memiliki satu laga tunda.

Alexander-Arnold percaya diri Liverpool bakal merayakan gelar juara pada 12 Mei 2019. Di tanggal tersebut Si Merah menjalani laga ke-38 atau yang terakhir di Liga Inggris menghadapi Wolverhampton Wanderers.

“Kami memiliki lima pertandingan dalam sebulan ke depan. Sangat menarik setiap kali memikirkan bahwa tidak ada yang tahu bagaimana akhir dari satu bulan ini. Sangat menyenangkan dan menarik,” kata Alexander-Arnold seperti dikutip situs resmi klub. Bandar Bola.

“Jelas, saya dan teman-teman saya, akan tampil mati-matian untuk meraih kesuksesan dan menjadikan 12 Mei sebagai hari yang indah,” dia menegaskan.

“Akhir pekan nanti akan menjadi laga yang masif. Itu akan menjadi pertandingan yang ingin ditonton semua orang,” ujar dia.

Sebelum menjalani laga terakhir menghadapi Wolves, Liverpool harus mengalahkan Chelsea akhir pekan ini. Kendati The Reds memiliki peringkat lebih baik ketimbang The Blues, namun tim besutan Juergen Klopp itu dibayangi kegagalan 2014 sehingga gagal menjadi juara. Pertandingan melawan Chelsea itu dihelat di Anfield, Minggu 914/4).

Setelah menghadapi Chelsea, Liverpool ditunggu oleh Cardiff City, Huddersfield Town, kemudian Newcastle United.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *