klopp

Tekanan Persaingan Gelar Asyik Sekali untuk Liverpool

Liverpool menjalani persaingan gelar yang ketat dengan Manchester City hingga tiga pekan terakhir. Jordan Henderson mengakui tekanannya amat menyenangkan.

Liverpool dan City masih bersaing sengit untuk gelar Liga Inggris. ‘Si Merah’ saat ini ada di posisi dua klasemen dengan 88 poin dari 35 pertandingan, satu poin saja di belakang City.

Dengan selisih setipis itu dan dengan hanya tiga pertandingan tersisa, kedua tim dituntut untuk tak melakukan kesalahan sedikitpun. Sebab satu kesalahan kecil berpotensi membuat peluang lenyap seketika.

Kapten Liverpool Jordan Henderson merasa pembicaraan soal persaingan semakin panas dan membuat tekanan kian besar. Tapi justru tekanan semacam inilah yang terasa nikmat karena menandakan Liverpool mengejar sesuatu yang besar.

“Rasanya kita sudah membicarakan skenario-skenario untuk akhir musim sejak Agustus lalu. Saya sejujurnya tak pernah tahu musim seperti ini. Pada dasarnya sejak pekan-pekan pembuka, sudah ada spekulasi dan komentar terkait arti setiap hasil pertandingan terhadap apa yang bisa diraih musim ini,” ungkapnya.

“Berapa banyak kemenangan yang akan dibutuhkan? Berapa banyak poin yang diperlukan? Berapa banyak poin yang perlu terlepas dari lawan dan di titik mana itu mungkin terjadi.”

“Pastinya dengan hanya beberapa laga lagi, pembicaraan itu sudah meningkat ke titik di mana, di luar, rasanya seperti diskusi soal apa yang mungkin terjadi atau mungkin tidak terjadi berlangsung 24 jam sepekan. Tapi seperti yang sudah Anda dengar, hampir setiap pemain bilang berulang ini bukan sesuatu yang menelan kami.” Taruhan Online.

“Kami tak kehilangan fokus se-ons pun. Jangan salah, kami semua sangat antusias dengan ini. Kami sungguh menyukainya dan benar-benar fokus ke ini. Kami menyukai tekanan, intensitas ini, dan fokusnya. Ini yang kami inginkan setiap musimnya, merasakan tekanan ini di titik ini,” imbuh Henderson di situs resmi klub.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *