Klopp 01

Klopp: City Belum Tentu Menang di Markas Burnley

Di atas kertas, Manchester City dijagokan menang atas Burnley di Liga Inggris akhir pekan ini. Namun Juergen Klopp menilai lawatan City ke markas Burnley belum tentu berbuah tiga poin untuk tim tamu.

City akan tandang ke markas Burnley pada pertandingan pekan ke-36 Liga Inggris. Laga akan digelar di Turf Moor, Minggu (28/4/2019) malam WIB.

Di atas kertas, City lebih diunggulkan daripada Burnley. Dalam dua pertemuan di semua kompetisi musim ini, The Citizens selalu menang atas Burnley dengan skor 5-0.

Namun Klopp memperingatkan City kalau lawatan ke markas Burnley tak akan mudah. Apalagi The Clarets sedang dalam momentum oke dengan tak terkalahkan dalam empat laga terakhirnya di Liga Inggris.

“Apakah Burnley tempat yang ingin saya datangi sekarang dalam jadwal kami? Tidak. Sejujurnya tidak,” ujar Klopp seperti dilansir Daily Mail. Ibcbet Casino.

“Itu bukan di mana Anda berpikir: ‘Oh bagus! Kami akan ke Burnley. Poin yang mudah!’ Itu tempat yang sulit dan mereka dalam momentum bagus, mereka memenangi laga-laga impresif.”

“Mereka terbiasa dengan gaya bermainnya. Mereka sekarang punya 40 poin dan itu bagus. Begitulah, kami tidak benar-benar harus memikirkannya. Kami hanya harus fokus.

City dan Liverpool masih bersaing ketat dalam perebutan gelar juara Liga Inggris. City memimpin klasemen dengan 89 poin dari 35 laga, hanya unggul satu angka atas Liverpool.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *