Ibrahimovic

Ibrahimovic Akan Kembali ke AC Milan?

Striker top veteran Zlatan Ibrahimovic berpeluang kembali ke Italia untuk melanjutkan kariernya. Menyusul klaim bahwa Ibrahimovic sedang didekati AC Milan.

Pesepakbola berusia 38 tahun itu menghabiskan 1,5 tahun terakhir di MLS (Liga Amerika Serikat). Meski usianya sudah senja, Ibrah masih top dengan melesakkan 52 gol dalam 56 penampilan untuk LA Galaxy. Sbobet Indonesia.

Kontrak Ibra di Galaxy akan habis pada Desember 2019 sehingga dia bisa bergabung dengan tim manapun secara cuma-cuma. Sejauh ini, atlet asal Swedia itu ditawari bermain di Bologna namun Milan diyakini lebih menarik. Ibrahimovic pernah menghabiskan dua musim di San Siro. Komisioner MLS Dan Garber mengatakan bahwa Ibrahimovic sedang menuju Milan.

“Zlatan itu orang yang menarik,” ucap dia kepada ESPN. “Dia terus membuat saya bersemangat, tapi dia itu menyenangkan dan Anda memerlukan jenis pemain seperti ini, seperti yang dilakukan Beckham dulu.”

“Dia sudah berusia 38 tahun dan sekarang sedang direkrut AC Milan, salah satu klub top di dunia,” ungkap Garber.

“Dia itu menarik di dalam dan di luar lapangan. Saya ingin sekali dia kembali, tapi keputusannya memang di tangan LA Galaxy.”

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *